Cara Gadai Bpkb Mobil Angsuran Dengan Mudah

Apakah bisa kita menggadaikan bpkb mobil yang angsurannya masih belum selesai ? jawabannya tentu saja bisa. Kami gadai bpkb mobil akan memberikan beberapa informasi penting bagi anda yang masih memiliki beban angsuran namun membutuhkan solusi untuk  mendapatkan dana tunai dengan mengunakan gadai bpkb mobil angsuran.

Pada umumnya perusahaan leasing atau pegadaian akan menjadikan bpkb mobil sebagai syarat pengajuan pinjaman tunai. Namun ada juga beberapa perusahaan leasing yang memberikan kemudahan  pengajuan dana tunai untuk kendaraan yang masih berstatus kredit dengan syarat – syarat tertentu yang telah ditetapkan pihak bank.


Bagi anda yang terdesak dan memerlukan dana tambahan tapi bpkb mobil anda masih masih belum anda pegang, anda bisa mengajukan dana pinjaman takeover kredit mobil tentunya dengan beberapa syarat sebagai berikut :

-          Angsuran pinjaman yang lama sudah berjalan paling tidak 70% dengan begitu anda bisa mengajukan leasing  yang baru dengan dana yang cair lebih tinggi karena dengan begitu anda bisa melunasi leasing yang lama dengan mengurangi dana yang baru cair tersebut. sebagai contoh nya : jika di leasing yang lama anda masih memiliki tanggungan angsuran dengan jumlah total  20 juta rupiah, maka pada leasing yang baru anda diharuskan mengajukan pencairan dana tunai yang melebihi jumlah total leasing yang lama, misal pencairan 60 juta lalu dikurangi 20 juta untuk pelunasan, anda akan menerima dana tunai sebesar 40 juta rupiah.

-          Syarat lain yang harus dipenuhi  adalah daftar riwayat cicilan anda yang baik dan selalu tepat waktu. Biasanya program takeover bpkb akan memerlukan lampiran pembayaran angsuran leasing yang lama jika anda masih memiliki tanggungan pembayaran.

Jadi pada dasarnya kita bisa melakukan pengajuan pinjaman meski bpkb mobil kita masih dalam masa pembayaran kredit dengan menggunakan takeover. Demikian informasi dari kami kali ini, semoga dapat memberikan tambahan pengetahuan. Terima kasih.